FATAMORGANA CINTA

FATAMORGANA CINTA
berat hati Q pandangi selembar kertas
putih,,polos tak tergoreskan pena sedikitpun
begitulah isi ke[ala Q kala itu
Q coba berlari tuk memutar waktu
perlahan Q buka pintu hati Q
Q coba bayangi kasih sayangmu terhadap Q
kasih sayang yang ternyata palsu
sungguh Q bahagia dalam kebohonganmu kala itu
disa'at cinta Q dalam pengharapan
tumbuhan dan pepohonan pun tau betapa hancur hati Q
kala Q tahu kasih sayangmu palsu
betapa ingin diri ini tuk naik darah
namun Q terlalu lemah untuk melakukan nya
mungkin rasa sayang yang besar adanya
bejuta kata sanjung tlah tercipta untukmu
kata yang murni dari perasa'an hati
berharap kau kan mencintai Q setulus hati
hati yang dulu tlah bersemi
kini gugur bak jati di musim kemarau
sungguh terlalu berat bagi Q tuk melepasmu
walau Q tahu engkau bukan lagi milik Q
namun rajutan bunga enggan layu di tengah cermin kehidupan
"terima kasih atas fatamorgana cinta yang kau berikan"



*puisi di atas merupakan puisi buat orang yg merasa di hianati..
kisah gue banget nooooohhh..
di putusin sama cewe yang ada di foto bareng gue,,doi bilang sie kata'a mo fokus sama SEKOLAH...
tapi nyatanya,,seminggu setelah qta putus,,dia malah blokir FB gue..
and ternyata dia dah jadian sama mantan dia yg sebelum sama gue..
SAKIT BENER dah..
tapi jujur sih,,mpe sekarang gue masih berharap balikan lagi sama doi..
" hahahah,,malah curhat "
pokok'a masih banyak puisi-2 lagi yg bakal gue post di blog ini daaaahhhh..
kali ini cukup SEKIAN dan TERIMA pesanan..

Komentar